Flashdisk Gelang

Flashdisk Gelang yang unik dan fashionable untuk promosi atau gift.



Flashdisk Gelang atau Usb Gelang, berbahan dasar karet yang juga disebut Wristband Square ini merupakan Flashdisk yang sangat cocok digunakan untuk souvenir perusahaan yang membawa semangat positif, energik, modern, dan sering digunakan juga sebagai souvenir untuk acara-acara seperti pameran, seminar, konser musik, dan sebagainya.
Flashdisk gelang atau usb gelang sering digunakan sebagai promosi acara-acara anak muda atau acara bertema jiwa muda. Beberapa jenis model flashdisk gelang atau usb gelang diantaranya:



Salah satu desain flashdisk yang paling populer untuk sekolah atau universitas, USB gelang ini akan terlihat keren dan menarik dengan tambahan sablon. Pelanggan, mitra atau karyawan Anda dapat menggunakannya dalam kegiatan apapun yang mereka lakukan. Mulai dari olahraga sampai untuk ke sebuah acara hiburan, dan akan memastikan data digital yang penting akan selalu tersedia bagi mereka. Dan dalam proses promosi, merek Anda akan lebih terlihat daripada sebelumnya. Flashdisk gelang / wristband ini terbuat dari karet yang dikeraskan dan tersedia dalam berbagai warna, dari hitam standar, biru, merah, kuning dan putih.




Ini merupakan USB Flash Drive paling populer pada jenis gelang. Bahan karet ini membuat flashdisk ringan sehingga mudah untuk dipakai dan mudah mengambil data kapanpun dan dimanapun mungkin membutuhkannya. Flashdisk Gelang atau USB gelang Anda dapat dicetak dengan logo sampai warna Pantone 3, atau alternatif membuat efek terukir deboss (ke dalam) dapat digunakan di tempat pencetakan standar, dengan pengerjaan yang lebih cepat.